RSS

PENGUMUMAN!!!!

01 Dec

suatu kali saya merencanakan mengatakan ini…

halo-halo PENGUMUMAN….kepada para mantan pacar dan selingkuhan dan TTM-an dan lain-lain sebagainya yang saking RAHASIAnya bahkan saya TIDAK KENAL….
sekarang SAYA PUNYA KEKASIH…
BERITA ACARANYA akan saya kirimkan secepatnya kepada kalian semua…muach…

KIRA-KIRA…kalau saya sebrutal ini, adakah kalian percaya? tidakkah mungkin bagi saya menulis begini….

aduhai…yang AL [ALLAH?], terimakasih pada kasihmu melaluinya…dan AM [MAREA?] yang mempercayakan satu perkandungan kasih melaluinya….amien….

 
5 Comments

Posted by on December 1, 2009 in Puisi

 

5 responses to “PENGUMUMAN!!!!

  1. .....

    December 1, 2009 at 11:19 am

    siapa?

     
  2. koelit ketjil

    December 2, 2009 at 6:09 pm

    kapan?

     
  3. aliasaku

    December 2, 2009 at 9:21 pm

    mengada-ada neh, mang pernah situ jatuh cinta? bisa gitoeh? please deh, kagak usah ngimpi kaka herlinatiens! kan kaka narsis

     
  4. aryo yudistira

    December 4, 2009 at 1:31 am

    HEADLINE NEWS…….nunggu tanggal launching wae ki….

    kapan yo….? sopo gek en….? paling kae….. heheheheh

     
  5. aliasaku

    December 4, 2009 at 6:31 am

    ya headline news, siapakah akhirnya yang dipilih ka herlinatiens ini?

     

Leave a Reply

 
