RSS

Perjalanan -yang tak lagi- Rahasia

04 Mar

copy-of-image057; are you kidding me?

Saya meminta pembantu -di rumah dimana saya tinggal- bilang saya tidak ada. Dari dalam kamar depan saya mengintipnya termenung dengan cara yang tidak saya sukai, tepat saat handphone saya berbunyi karena nomornya masuk. Ah, saya lupa mengaktifkan silent mode di hp.

Berharap malam itu cepat berlalu, hingga lahir hari baru untuk saya cepat-cepat pulang ke Yogya. Dengan demikian saya memiliki alasan untuk menyudahi segala pertanyaan dengan ‘pulang’. Ke Yogya. Apa saya nampak seperti pejabat korup yang kalah sebelum perang di pengadilan? Mungkin. Tapi begini lebih baik.

Saya pernah menyelenggarakan hubungan. Mendengar janji dari banyak orang. Tapi bukan dengan dia. *jadi mau dengerin lagu Project-P, Pacarku superstar?*

Sekali lagi saya membaca semua sms dia di MumSMS, sekarang saya memang bertingkah seperti pendusta kecil di belakangnya….what the hell with kata-kata. ups… saya ingat kata-kata saya sendiri padanya perihal ikan dan air kolam yang kotor. Masihkah kau ingin meloncat ke dalamnya? ke bawah itu? Karena tak mungkin bagiku memanjat pohon yang kau minta itu, terlalu tinggi sayang. Sungguh terlalu tinggi untukku.

Sekarang biarkan aku perbarui jawaban yang kuberikan padamu; sekarang aku ingin semua baik-baik saja. Kau tetap baik. Aku juga baik. Sebagai teman baru yang pernah bekerjasama. Sebagai teman yang bersikap pengecut dan takut menemuimu. Tentang hari esok, semoga tak ada janji yang musti kita tepati. Amien.

Hari kedua di Yogya…(2 maret 2009)

(was taken from herlinatiens.multiply.com)

 
13 Comments

Posted by on March 4, 2009 in Catatan Hari Ini

 

13 responses to “Perjalanan -yang tak lagi- Rahasia

  1. uhuik

    March 4, 2009 at 2:08 pm

    baca postingan kadang seperti nonton telenovela amerika latin, kadang baca-kadang tidak, tapi seperti masih ada garis cerita…
    tapi tetap misteri

     
  2. herlinatiens

    March 4, 2009 at 2:10 pm

    memang serupa telenovela tepatnya serupa cerita-cerita dalam buku2 harlequin. dimana lelakinya terlalu memikat, terlalu tidak mungkin untuk -tiba-tiba- menjadi nyata. mencoba menganggapnya mitos. misteri yang dibuat misteri yang lahir dengan sendirinya….argh, saya tak suka mengakuinya…

     
  3. uhuik

    March 4, 2009 at 2:16 pm

    waduw, hampir saja saya ngeluh nunggu postingan terlalu lama, eh muncul lagi postingan, thanks, cumaa itu kalo baca cerita kadang jadi seperti tokohnya, kadang ikut berbunga-bunga karna punya kekasih, tapi kadang-kadang kadang ikutan serasa patah hati…, kadang-kadang ikutan jealousy…padahal cuma crita

     
  4. herlinatiens

    March 4, 2009 at 2:31 pm

    aduh aduh…saya sedang tidak enak hati
    aih aih saya makan hati *plus jantung ayam :D*
    saya tidak mau jadi tokoh dalam cerita itu
    aduh berbunga-bunga
    aduh punya kekasih
    aduh patah hati
    aduh jealousy
    aduh cerita

     
  5. uhuik

    March 4, 2009 at 3:09 pm

    inget kate seseorang
    “Awas. Lady Ngawi punya ‘sesuatu’ lho..”
    Jika ‘sesuatu’ serupa bengawan solo…!
    Aduh menghanyutkan
    Aduh melenakan
    Aduh aku terbuai
    Aduh lolos semua sendi-sendiku
    Aduh ceritane
    Aduh gak iso neruske

     
  6. pacargelap

    March 4, 2009 at 4:05 pm

    herlina mengeluarkan bisanya lagi cihui. yak korban baru korban baru. sepertinya akan terbit satu novel lagi nih kalau sudah mengeluarkan bisanya begini.

     
  7. yuhuuu

    March 4, 2009 at 5:41 pm

    selalu dari temanlah awal dari segalanyaa…

     
  8. uhuik

    March 4, 2009 at 8:23 pm

    @pacargelap
    kena bisanya herlina..?? wah keseringan, sampek kapalen sampek kemekelen…he he he he.
    korban herlina? wah keseringen….sampek apal..he he he.. sampek kenthir…hwak kak kak kak

     
  9. iloveyou

    March 4, 2009 at 10:20 pm

    duh cinta, jalan sama mandala ya? kok nggak ajak-ajak. ketahuan lagi di jakarta ya? ketemu yuk, tapi jangan sama mandala ya.

     
  10. iloveyou

    March 7, 2009 at 4:31 pm

    harus bicara bagaimana, cinta?

     
  11. nOuva

    March 19, 2009 at 4:10 pm

    pacarku superstar???
    haduh haduh…, makin kentara aromanya lo mbak!
    wakakkkkk…,😉

     
  12. herlinatiens

    December 1, 2009 at 9:34 am

    pacarku bukan superstar….

     
  13. aryo yudistira

    December 4, 2009 at 2:50 am

    hmmmmmmmmmm

     

Leave a Reply

 
