RSS

fuckin decision (eh maaf…)

05 Feb

janji apakah lagi yang ingin kau dengar?
apakah tak cukup semua sekian? kenyataan
lagi kutenggelam dalam diam
yang bahkan kau tak sempat hitung juga kenang
ingin apakah kau dari tubuh rinduku sebab
kau sempurna menciumku saat perpisahan kita dirikan
dengar sayang, kenanglah sekali lagi

sebab dalam jauh aku selalu padamu
dalam senyap dan sunyi yang derita
jauh dari senyum dan senja keparat
aku tak lagi bisa lebih lama tak mendengar
selalu dalam kau segala kisah menjadi sampai
padamu kelak aku mengemis takdir

kematian apakah dariku yang ingin kau saksikan
apakah tak cukup dengan hilangnya ingatan pelan-pelan
dariku di antara senyap dan cara lama sebab di hari
yang kemarin kita pernah bersama dan sekali lagi
ingin kutenggelamkan tangis di dadamu bersama kopi dan sunyi
kau apakan aku sayang? tak bisakah
saksikan aku yang mencukupkan diri dari tempatku

Yogyakarta, 30 januari 2009

 
3 Comments

Posted by on February 5, 2009 in Puisi

 

3 responses to “fuckin decision (eh maaf…)

  1. iloveyou

    February 15, 2009 at 3:57 pm

    tapi tidak lebih dari aku dong! coba tanya lina.

     
  2. aryo yudistira

    December 4, 2009 at 1:50 am

    tak ada istilah jauh untuk sebuah cinta…heheheheheh

     
  3. aliasaku

    December 4, 2009 at 6:33 am

    ka mana postingan terbarunya?

     

Leave a Reply

 
