RSS

saya menikah

13 Dec

; tentang lidah serdadu

Berita pernikahan saya menyebar dengan cepat. Tidak saja ke orang-orang dekat saya, tapi ke teman-teman orang dekat saya. Banyak yang menghubungi saya, “Oh selamat, dia bilang kamu sebentar lagi menikah, kapan?” Ada juga yang tanya, “Nikah kok ndak kabar-kabar, sama siapa?”

Tapi pertanyaan yang saya dengar serupa itu biasanya berlalu dengan cepat bagi saya. Tapi Tuhan, ketika lelaki yang itu yang mengucapkannya pada seseorang yang lain yang kemudian sampai pada saya mengapa begitu mengganggu saya.

Petaka apakah yang mengganggu saya, hingga selembar kalimat apapun itu yang keluar dari mulutnya menjadi sedemikian meresahkan saya. Adakah saya masih menginginkannya? Tentu tidak, -oh sekali lagi saya terdengar seperti seorang pendusta- saya bahkan sudah lupa tentang dia, oh saya berdusta lagi.

Konon kabarnya lelaki yang akan saya nikahi berasal dari Australia. Saya dibuat heran, mengapa sampai terbit negara itu dari mulutnya. Berita pernikahan tidak mengganggu saya, tapi mengapa dia mampu menyebut kata Australia? Oh dia memang pandai berbohong. SIALAN. Adakah saya menyembunyikan sesuatu darinya dulu? hingga dia menganggap saya mendapat restu dari aku untuk menikahi sebiji lelaki?

Ya, berita pernikahan saya menyebar dengan cepat. Ada yang menduga meskipun sudah menikah saya tak ingin memiliki anak, makanya saya tidak membiarkan diri hamil. It’s gud idea…

Berita pernikahan saya menyebar dengan cepat…sebelum saya sendiri tahu akankah saya menikah…wew…

Yogyakarta, 12 Desember 2008

 
8 Comments

Posted by on December 13, 2008 in Catatan Hari Ini

 

8 responses to “saya menikah

  1. langitjiwa

    December 23, 2008 at 9:07 pm

    hehehe..betulkah,mbak? jadi? kapan tanggalnya?hehe..
    maaf,sdh lama saya tdk berkunjung ke blog sampean,mbak.
    bagaimana khbrnya?
    Salamku,
    langitjiwa.

     
  2. zen

    December 25, 2008 at 5:02 am

    jenenge seleb yo ngono iku…. resiko.

     
  3. langitjiwa

    January 1, 2009 at 7:05 pm

    selamat tahun baru,mbak.

     
  4. Yudi

    January 3, 2009 at 10:01 am

    Ini mo nikah beneran gak sih ?

     
  5. qizinklaziva

    January 4, 2009 at 4:02 pm

    Selamat!!!!!!11

     
  6. yessymuchtar

    January 4, 2009 at 10:13 pm

    jadi ..nikah ..apa enggak mbak🙂

    *salam kenal ya*

     
  7. langitjiwa

    January 10, 2009 at 1:14 am

    mbak.i miss you! hehehe

     
  8. langitjiwa

    February 1, 2009 at 9:18 pm

    singgahlah barang sejenak kegubuk aku,mbak.hehehe
    gubuk itu perlu cahaya komenmu,hahaha( maksa)

     

Leave a Reply

 
