RSS

Pertengkaran Kesekian

28 Nov

; pada matamu yang semakin sipit

sebab kita tidak tahu
mengapa pertengkaran menjadi
dan sedih mengganas

-sejak kapan kau aku menjelma kita?-

mustinya tidak harus
sebab kita teman
bukan kekasih yang saling cemburu

tapi kini malam semakin sulit
dan hari berganti tidak seperti biasanya
sementara jemarimu makin lihai menulis kata
memojokkanku

KAU apakan AKU, sayang?
AKU apakan KAU?
hingga kita mulai pandai menjadi
pengecoh takabur

sebab aku ingin selamat dari
pengertianmu yang tak juga aku
pahami cepat

kau boleh namai aku batu
tapi hatiku serupa tisu di keningmu
yang basah oleh keringat dan hujan

21 Nov 2008

 
1 Comment

Posted by on November 28, 2008 in Puisi

 

Tags:

One response to “Pertengkaran Kesekian

  1. Rie

    November 30, 2008 at 12:53 pm

    salam kenal kagem mba tien..,saya memang jauh lebih umur dr pjenengan. tp biarlah saya panggil dg’mba tien’,saja.sbg penghargaan saya atas karya2 pjenengan ,..dan krn memang saya suka. GOD BLESS U

     

Leave a Reply

 
