RSS

calon suami vs kekasih hati

23 Aug

Biasanya saya bermain peran dengan Wachid Eko dan Dadang Afryadi. Tapi untuk pementasan -PARIA- kali ini di Surabaya, saya mengajak mereka. Beginilah mereka pada awalnya Mahendra si calon suami dan Rie sang kekasih, pujaan hati😀
Dengan berbagai pertimbangan -termasuk manut panitia- mengajak orang-orang baru tidak apa kan? Jadi bisa sama-sama belajar. Toh saya juga belajar…..

Ini Vhisnu Mahendra, diperanin oleh Dimas…

Rafael : Sekarang kau menjelma iblis. Kau tolol! Kau bodoh! Goblok. Jangan mencoba menghitam putihkan sesuatu, begitu terus kau serukan di telingku. Tapi Paria, jangan mengabu-abukan sesuatu hanya untuk membenarkan sesuatu yang jelas salah!

Yang ini Rie Shiva Ashvagosha sang kekasih hati, diperanin Dyah Pandam Mitayani

Paria :O, begini-begini Tuan Rafael yang terhormat dan merasa menjadi wakil Tuhan, saya ini percaya Tuhan. Apa anda kira hanya anda saja yang percaya Tuhan? Saya kira anda salah! Saya mungkin tidak termasuk umat beragama! Tapi saya percaya Tuhan, mencintai dan meyakininya dengan cara saya sendiri!

 

Tags: ,

6 responses to “calon suami vs kekasih hati

  1. aiyuu

    August 24, 2008 at 2:50 pm

    hunny, sukses untuk pemementasannya ya

     
  2. herlinatiens

    August 26, 2008 at 9:56 am

    makasih lho ye

     
  3. ariefdj™

    August 28, 2008 at 3:46 pm

    duh, salah baca.. kirain judulnya : SUAMI DAN KEKASIH HATI.. datang penasaran ‘bw’ lagi dgn lega..

     
  4. fisha17

    August 29, 2008 at 5:50 pm

    aih..aih mbak herli.. pa kabar? lama tak mampir kesindi.😀

     
  5. nessy

    August 30, 2008 at 9:39 am

    haluu mbak her. sehat-sehat tho…

     
  6. roeslioemar

    September 1, 2008 at 10:09 am

    ehm ehm…. yang tengah….salam kenal ya ma paria

     

Leave a Reply

 
