RSS

kopi vs laserin

29 Apr

.: pagi yang tak sempurna…

pada kopi dan laserin yang mencuriku. tolong, jangan melirik-lirik padaku. mengapa usil begitu. inginkah kau kulempar ke bawah kolong meja seperti nasib kotak rokok dan korek?

aku sedang sibuk. janganlah dulu mengganggu. neozep dan sanmol tolong menyingkir jauh. bantal, guling, dan ranjang yang wangi dekat-dekatlah sini padaku. tisu dan air putih, mari bersahabatlah lebih dulu.

duh, jangan bilang-bilang pada batuk dan pilek yang manja. biarkan keduanya asyik masyuk dulu. kalau hitungan kita tepat, mari tembak dengan senjata yang tepat. jadi, bantal, guling, dan ranjang, sinilah berbaik hati padaku. rayu, rayulah aku agar ingin aku padamu. lirik, liriklah aku seperti cara coca-cola dan coklat guylian menggetarkanku.

duh, cepat-cepatlah tarik punggungku. rebahkanlah aku di samping buket-buket mawar yang mulai kering dan wangi udara hari hujan. kalau tak berhasil kalian lelapkan aku, bagaimana aku bisa kembali pada hari?

 
7 Comments

Posted by on April 29, 2008 in Puisi

 

7 responses to “kopi vs laserin

  1. kenthir

    April 29, 2008 at 3:40 am

    haah itu merupakan tanda-tanda zaman
    di tengan zaman kalabendu ini, banyak orang lupa.
    tapi seuntung-untungnya orang yanglupa
    lebih beruntung orang yang ingat
    dari Ronggowarsito itu dapat ditarik kesimpulan
    bahwa di zaman edan ini banyak orang yang lupa.
    misal lupatidur
    lupa makan
    lupa berhenti ngenet
    lupa berhenti ngetik
    lupa kalau udah minumkopi 2 gelas
    akhirnya
    flu
    kecapekan
    obatnya
    istirahat+vitamin+kendorkan pikiran+letakkan beban terberat
    // aku bermaksud melucu malah ceramah…

     
  2. LA

    May 1, 2008 at 7:16 am

    maafkan aku… aku terlalu nikmati duka ku sendiri, dan semoga kamu cepat sembuh, temanku.

     
  3. eswandjono

    May 2, 2008 at 2:49 am

    selalu ada yg
    dirasakan ktk sakit..
    tp bgtulh hidup
    klu selalu sehat kapan kt merasa bahwa kita tidak abadi??

     
  4. sheska

    May 2, 2008 at 11:49 pm

    🙂 sudah sembuh kah sampeyan mbak…?!

     
  5. til

    May 8, 2008 at 12:45 am

    sombong

     
  6. JenGis

    May 10, 2008 at 7:23 am

    selamat siang.

     
  7. she

    May 11, 2008 at 5:28 am

    sekarang bener2 sudah sembuh kah sampeyan, mbak…???!!

     

Leave a Reply

 
